Pantia Pilkades Gondang Gelar Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades

Administrator 07 Desember 2019 21:41:13 WIB

Gondang - Penetapan dan pengundian nomor urut Calon kepala Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, yang bertempat di sekretariat panitia Pilkades Gondang, Selasa (01/10/2019) berlangsung tertib. Undangan yang hadir pada acara tersebut dari masing masing pendukung calon Kades Gondang, unsur Kecamatan Gangga, penjabat Kepala Desa Gondang, perangkat kewilayahan se desa Gondang, BPD dan unsur lainnya yang mengikuti acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades Gondang. Calon Kades Gondang saat ini ada lima kandidat yang berasal dari desa Gondang, yakni Ahmad Jauhari (mantan Kades periode 2013- 2018), Supriadi, S. Sos (mantan Sekdes), M. Nahir, Sapiudin, dan Aprianto.

Ketua Panitia Pilkades desa Gondang Simparudin, S. Sos menjelaskan bahwa pelaksanaan yang sedang digelar saat ini sudah melalui tahapan tahapan yang telah di sepakati bersama dengan panitia di DP2KB PMD Lombok Utara tentang penetapan calon Kepala Desa Gondang periode tahun 2020-2026. Beliau berharap adanya penetapan nomor Kades ini akan membuat warna dalam pemilihan Kades di desa Gondang sehingga masyarakat nantinya dapat menentukan pilihan yang terbaik untuk memimpin desa Gondang enam tahun kedepan.

“Meskipun dengan sarana dan prasarana yang terbatas, mudah-mudahan kita dapat mensukseskan tahapan ini dan tahapan-tahapan selanjutnya dengan baik dan aman. Mudah-mudahan masyarakat nantinya dapat menentukan pilihan yang terbaik untuk memimpin desa Gondang sesuai dengan visi dan misi yang telah mereka  programkan sebelumnya,” jelasnya.

 

Sebelum dimulai pengambilan nomor urut, Penjabat Kepala Desa Gondang Slamet Riyadi, S.I.P meminta agar dalam pelaksanaan pengambilan nomor dapat berjalan dengan aman sehingga semua tahapan berjalan lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif. Beliau juga berpesan untuk masing masing kandidat dalam berkompetisi menjadi Kepala Desa, agar selalu menjaga situasi dan dapat mengendalikan simpatisan pendukung masing-masing dan siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan.

“Kami pihak Pemerintah Desa berharap agar semua calon dan kita semua yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah desa Gondang dalam Pilkades serentak tanggal 21 November mendatang, serta semua tahapan-tahapan yang dilaksanakan hingga terpilih dan terlantiknya Kades Gondang yang baru,”  ucapnya.

Dalam pengambilan nomor, yang mendapat nomor urut 1 atas nama Supriadi, S. Sos, nomor urut 2 atas nama Sapiudin, nomor urut 3 atas nama Ahmad Jauhari, nomor urut 4 atas nama M. Nahir, dan nomor urut 5 atas nama Aprianto.

Acara berlangsung kondusif, serta yang hadir merasa senang dengan masing masing calon telah mendapat nomor urut, itu tandanya pemilihan Kepala Desa siap dilaksanakan bulan November nanti. Diharapkan pemimpin Desa Gondang nanti akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar