Ramah Tamah Penjabat Kepala Desa Gondang Baru

Administrator 25 September 2019 21:40:39 WIB

Gondang – Setelah dilantik oleh Camat Gangga, Penjabat Kepala Desa Gondang, Slamet Riyadi, S. Ip menggelar acara ramah tamah bersama seluruh perangkat desa Gondang di ruang Kepala Desa Gondang sementara, Rabu (18/09). Acara ini sengaja digelar untuk lebih saling mengenal dan mempererat hubungan antar semua perangkat desa Gondang dengan Penjabat Kepala Desa yang baru sehingga terbangun komunikasi yang positif dalam rangka pelaksanaan pemerintahan di desa Gondang.

Acara ini dipandu langsung oleh Plt Sedes Gondang, Abdul Karim yang dihadiri oleh seluruh Kaur, Kasi, staf, dan semua pelaksana kewilayahan se desa Gondang. Beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada bapak Slamet Ruyadi di pemerintahan desa Gondang. Beliau berharap penggantian ini akan membawa desa Gondang ke arah kemajuan dalam pelaksanaan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat yang berkeadilan.

“Semoga dengan kehadiran penjabat baru ini akan membawa angin segar terhadap pelaksanaan roda pemerintahan di desa Gondang ke arah yang lebih baik lagi,” kata Abdul Karim.

Penjabat Kepala Desa Gondang, Slamet Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat desa yang telah memberikan sambutan yang luar biasa untukya. Sebagai orang baru beliau meminta semua perangkat untuk memperkenalkan diri satu persatu dengan menyebut nama dan jabatan masing-masing. Semua perangkat kemudian memperkenalkan diri sesuai permintaan beliau dengan menyebut nama lengkap masing-masing, serta jabatan mereka di pemerintahan desa Gondang.

Usai perkenalan, Slamet Riyadi mengharapkan kepada semua unsur pemerintahan desa Gondang agar saling membantu dan membangun kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa Gondang. Beliau meminta agar di back up dan dibimbing oleh seluruh unsur pemerintah desa sehingga apa yang menjadi program pemerintah desa dapat terlaksana. Beliau juga berharap agar semua rencana dan program yang sedang maupun akan dilaksanakan oleh pemerintah desa agar segera dikomunikasikan sehingga bisa ditindaklanjuti.

“Tentu semuanya ini tidak akan terlepas dari arahan semua teman-teman perangkat. Saya minta tetap dipantau dan jangan dilepas, sebab saya belum banyak pengalaman tentang desa Gondang dan kalau ada hal-hal diluar kemampuan saya agar tolong untuk diarahkan. Untuk program yang sedang berjalan agar segera kita komunikasikan bersama," pinta Slamet.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar