Tasyakuran Kantor Pelayanan Posyandu Dusun Lekok Selatan

Administrator 15 November 2016 01:51:56 WIB

Acara tasyakuran atas telah selesai dibangunnya  gedung Posyandu Lekok Selatan dilaksanakan pada hari Ahad (malam Senin) tanggal 13 Nopember 2016 (13 Safar 1438 H) kemarin. Bertempat di dusun Lekok Selatan, acara ini dibuka oleh Perangkat Kewilayahan (Kadus) Lekok Selatan, Muslihan dan dihadiri oleh semua perangkat Desa Gondang, Polsek Gangga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pelaku PNPM GSC, dan masyarakat sekitar.

Kepala desa Gondang, Ahmad Jauhari yang juga hadir pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kadus Lekok Selatan yang telah memfasilitasi acara tasyakuran ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan berharap semoga apa yang telah dibangun berupa gedung Posyandu ini dapat berguna untuk kemaslahatan masyarakat yaitu bidang kesehatan masyarakat khususnya pelayanan ibu dan Balita. Beliau menambahkan bahwa pembangunan yang ada di desa harus dilaksanakan melalui penggalian gagasan dari dusun-dusun yang harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat sesuai dengan ketentuan perUndang-Undangan. Tidak hanya itu dukungan moral, doa, dan swadaya lain-lain dari masyarakat sangat dibutuhkan yang merupakan modal awal dalam pembangunan di desa. Beliau juga berpesan kepada pemuda-pemuda agar saling menjaga keamanan, agar tidak tersangkut dengan masalah kriminal yang sering terjadi sekarang ini.

Setelah Kepala Desa memberikan pengantarnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan alat olah raga berupa 2 buah meja pingpong kepada remaja Dusun Lekok Selatan dan remaja Dusun Karang Pendagi serta kostum dan bola voly kepada remaja dusun Karang Anyar. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al Barzanji yang dirangkaikan dengan dzikir dan doa yang langsung dipimpin oleh Kiyai dusun Lekok.

Komentar atas Tasyakuran Kantor Pelayanan Posyandu Dusun Lekok Selatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar