Kades Gondang Serahkan Insentif Kepada 37 Orang Guru PAUD

Administrator 29 November 2017 01:19:04 WIB

Kades Gondang, Ahmad Jauhari saat menyerahkan secara simbolis dana isentif kepada 37 Guru Paud di Kantor Dusun Kr Anyar, Senin 27/10

Bertempat di Kantor Dusun Karang Anyar Gondang, Senin 27/10 kemarin sejumlah 37 orang Guru PAUD menghadiri undangan Kades Gondang dalam rangka penerimaan insentif khusus kepada guru guru non PNS dan non Sertifikasi.

Dalam tahun ini, semua guru guru PAUD yang ada di desa Gondang belum terima insentif selama 11 bulan. Insentif yang seharusnya mereka terima setiap 2 atau 3 bulan sekali ini sempat tertunda, lantaran belum keluar Perbub. Pada kesempatan tersebut KadesGondang, Ahmad Jauhari menyampaikan maaf kepada semua guru PAUD atas tertundanya realisasi insentif mereka, dan Ia berjanji (Ahmad Jauhari – Red),  pada kesempatan berikutnya yaitu tahun depan akan direalisasikan sesuai ketentuanyang berlaku.

"Saya berharap lanjutnya, meski insentif ini jumlahnya tidak seberapa agar dapat dipergunakan sesuai kebutuhan yang bersifat prioritas, harapnya”.

Adapun besaran jumlah dana insentif yang mereka terima masing-masing guru sebesar Rp 200.000/bulan dan rata-rata mereka terima Rp 2.200.000/orang.

Guru guru PAUD yang menerima insentif tersebut berasal dari PAUD AL Ihlas Dusun Kr Kates, PAUD Syamsul Huda DusunLekok Utara, PAUD Nurul Huda, Bakti Ibu, PAUD Restu Amanda, PAUD Terpadu Pedesaan, TK Aisiyah Lekok, TK Dewi Sartika, RA Nurul Huda dan RA Bahkti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar