Pembagian Paket Sembako Kepada Warga Lansia Desa Gondang

Administrator 21 Juni 2017 11:08:35 WIB

Pemerintah Desa Gondang pada  hari Selasa  tanggal 20 Juni 2017 Pukul 09.45 wita melaksanakan tatap muka/silaturahmi di Aula kantor desa Gondang dalam rangka acara penyerahan sembako terhadap Lansia Sedesa Gondang. Acara penyerahan sembako ini secara langsung diserahkan  oleh Kepala Desa Gondang, Ahmad Jauhari.

Sebelum acara penyerahan, Bapak Kepala Desa memberi pengarahan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah Desa Gondang dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat secara langsung melihat aktivitas di Kantor Desa Gondang.”Selama ini sebagian besar masyarakat jarang sekali mengurus surat atau yang lainnya secara langsung ke Kantor Desa, karena selalu meminta bantuan dari Kepala Dusun setempat. Sehingga melalui acara seperti ini kami dari Pemerintah Desa Gondang dapat menyambung silaturahmi dengan bapak bapak dan ibu-ibu sekalian sekaligus sosialisasi tentang kegiatan yang ada di kantor desa Gondang ini” kata Kepala Desa dalam sambutannya.

Beliau berharap agar apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi penerima, selanjutnya beliau menjelaskan bahwa sembako yang dibagikan ini merupakan SHU dari Unit Pengelola Kegiatan Kecamatan Gangga. Adapun isi dari pada paket sembako tersebut adalah :

  • Beras sebanyak 5 kg
  • Gula Pasir sebanyak 1 kg
  • Minyak Goreng sebanyak 500 ml
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gondang

tampilkan dalam peta lebih besar